FIND YOUr INFORMATION HERE

Tuesday 5 August 2008

"Inginkah Anda Kerja Santai Lewat Internet dengan Penghasilan Maksimal Hingga US$ 1200 Per Minggunya ?? "

Sekarang Bukan Mustahil !!
Peluang Berharga!!

Penghasilan Besar
tidak lagi mustahil
$250,$300,$500,$1000... atau lebih !!!
Anda yang pegang kendali...
(terbukti menghasilkan)


Rata-rata gaji per minggu $50 - $1200

Anda punya masalah mencari pekerjaan ???

Ribuan orang sedang mencari sesuatu yang
benar-benar bisa menghasilkan uang dari internet.
Sekarang Andapun bisa !

Untuk pertama kalinya Anda akan menemukan suatu:
Peluang online yang betul-betul bekerja !
suatu peluang online yang betul-betul memberikan hasil !
Sesuatu yang legitimate !!


Rick Doan (kurang dari 24 jam) menghasilkan: US$111.00

**Christopher : menghasilkan US$138.00 dalam 2 hari pertamanya!

**Shauna : dalam 2 hari pertamanya menghasilkan US$96.50

**Raymond: menghasilkan US$61.00 dihari pertamanya.

TERBARU !!!

Sigma; dibayar sebesar US$ 470.5 bulan ini..., dan income terbaik dicapai oleh EDDY yang telah menghasilkan lebih dari US$2000 dalam satu bulan.

Apakah anda ingin seperti mereka ?

Simak baik-baik kesempatan ini

Saya hanya meminta waktu 5 menit saja dari sebagian besar waktu anda yang berharga itu untuk membaca informasi berharga ini...saya akan tunjukkan bagaimana mereka bisa memiliki "PENGHASILAN BESAR" seperti itu.

Apakah Anda pernah mendengar istilah TELECOMMUTING ?

Baik...

Telecommuting adalah bila seseorang bekerja untuk suatu perusahaan dimana antara pekerja dan perusahaan tidak bertempat di satu lokasi dan di jalankan melalui jaringan internet.
Jadi untuk orangnya disebut sebagai "Telecommuter".

Dan itulah yang akan anda lakukan !

Penjelasannya begini...

Ada satu perusahaan internet terpercaya yang berlokasi di CANADA memerlukan tenaga pemasaran untuk menjalankan bisnisnya. Perusahaan tersebut merupakan perusahaan yang telah mendapatkan sertifikat resmi sebagai member kebanggaan dari www.directfraud.com sebagai perusahaan internet yang berkualitas dan terpercaya, disamping itu juga member dari the Web Chamber of Commerce dan juga telah bersertifikat resmi dari the Internet Bureau of Trust (Inc), the Scam Free Zone and Direct Fraud Prevention Systems.

(Lembaga-lembaga tersebut merupakan suatu perusahaan internet online independen yang diantaranya menangani kasus penipuan via internet dari perusahaan yang tidak bertanggung jawab dengan anggota di seluruh dunia dan juga mempromosikan peluang bisnis internet yang penuh integritas, fair, jujur dan mendedikasikan untuk mewujudkan "internet marketplace" yang aman untuk penduduk internet di seluruh dunia. Lembaga tersebut juga sebagai wadah keluhan/komplain dan pengaduan bagi netter yang telah tertipu/SCAM oleh suatu program peluang bisnis yang tidak fair di internet ).

Pekerjaan ini sangat mudah untuk dijalankan dan setiap orang pun bisa melakukannya selama orang tersebut bisa mengetik.

Gambaran pekerjaannya seperti ini:

Sebagai karyawan dari perusahaan, anda sudah dipersiapkan dengan segala sesuatu yang diperlukan untuk menjalankan pekerjaan ini, seperti materi iklan, tempat-tempat untuk memasang iklan, forum tanya jawab untuk konsultasi (Live Support), dan lain sebagainya. Untuk penggunaan software yang anda perlukan nantinya untuk memasang iklan diperlukan sedikit biaya lagi yang diminta perusahaan namun ini hanya sekali saja seumur hidup anda dimana software tersebut sangat berguna bagi anda.

Dan pekerjaan yang anda lakukan adalah mengetik materi-materi iklan ini ke dalam direktori-direktori iklanbaris tersebut.

Gaji dikirimkan 2 X dalam seminggu yaitu pada hari Senin dan Jumat bisa lewat egold atau cek ke alamat anda.

Khusus untuk Indonesia, anda bisa menerima gaji via cek dan tidak lebih dari 7 hari anda sudah bisa menerima gaji anda tersebut ke rupiah yang langsung ditransfer ke Rekening Tabungan anda pada bank-bank di Indonesia semisalnya di BCA (Bank Central Asia) dll. Gampang bukan ???

Anda tidak mutlak harus paham bahasa inggris dengan baik, minimal anda bisa mengetik...maka anda bisa menjalankannya.

Penawaran pekerjaan ini adalah betul-betul sebuah pekerjaan nyata via internet. Anda tidak mutlak harus menjual atau mencari anggota untuk bisa mendapatkan penghasilan.

Akan tetapi jika anda menghendaki untuk menjual dan mencarikan anggota anda akan dihargai dengan komisi yang tinggi oleh perusahaan atas pekerjaan anda tersebut.

Dan kabar bagusnya dari peluang emas ini, Anda bisa tinggal dimana pun di dunia, termasuk negeri tercinta Indonesia tentunya. Dan satu yang pasti, potensi penghasilan Anda tak terbatas (Perusahaan tidak membatasi berapa jumlah penghasilan anda).

Jika anda sedang membutuhkan pekerjaan dan atau extra income untuk keluarga anda, atau hanya sekedar mengisi waktu luang, tentunya pekerjaan ini sangat cocok sekali untuk anda.

Atau anda menghendaki untuk anda jadikan sebagai sumber income pokok dan bekerja secara full time, tentu potensi penghasilan anda semakin besar pula.

0 komentar: